Selamat Datang di SISKOHAT Kementerian Agama Kabupaten Semarang

Minggu, 12 Juni 2011

Wapres Boediono: Petugas Haji Harus Lebih Sabar

Madinah(Pinmas)--Dalam hal manajemen penyelenggaraan haji, Wakil Presiden Boediono meminta para petugas lebih sabar memperhatikan masalah-masalah kecil yang bagi kebanyakan orang adalah hal yang sepele.

Boediono mengingatkan banyak jemaah yang belum pernah melihat pesawat apalagi terbang begitu lama ke Tanah Suci. Bahkan, misalnya, banyak juga yang masih awam tentang cara menggunakan toilet.

"Jangan sampai mereka kaget. Bila perlu, bikinlah panduan dengan gambar. Mental para jamaah harus kita siapkan sebaik mungkin," ungkap Boediono saat mengunjungi Kantor Haji Indonesia di Madinah, Jumat (10/6/2011).

Kedatangan Boediono di Kantor Haji Indonesia berkenaan dengan keinginannya melihat langsung persiapan penyelenggaraan haji tahun ini. Hal itu dilakukan Boediono di sela-sela ibadah umroh usai berkunjung ke Kazakhstan.

Turut menyertai kehadiran Boediono di Kantor Haji Indonesia di Madinah, Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Gatot Abdullah Mansyur. Ada juga Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Slamet Riyanto yang menyampaikan laporan di hadapan Wapres.(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar